Apa saja keuntungan mempunyai kolam renang sendiri

Bagi sebagian orang kolam renang merupakan kebutuhan yang penting. Jika melihat dari segi manfaat tentunya banyak keuntungan dengan adanya kolam renang sendiri. Ada keuntungan yang bersifat finansial dan ada pula yang bersipat pada manfaat kesehatan dan ke keluargaan. 

Properti cepat laku nilai harga jual tinggi

Untuk pemasaran property kolam renang tentu nya sangat memperhitungkan nilai sebuat asset yang di miliki rumah. Dan kabar baiknya menurut survey rumah yang mempunyai kolam renang mempunyai nilai lebih dan cepat terjual. Pembuatan kolam renang hanya menghabiskan sekitar 10 persen dari harga rumah. Misalnya harga rumah anda 5 M total pembuatan kolam kurang dari 500 juta itupun dengan spek yang mewah untuk kolam renang pribadi yang berukuran 4 x 12 M. Anda bisa menaikan harga dari nilai rata jual rumahnya karena adanya aset kolam renang ini.

Properti Villa lebih menarik 

Villa dengan fasilitas kolam renang tentunya akan lebih banyak dicari orang. Villa bukan hanya sebagai tempat beristirahat tetapi juga sudah merupakan hiburan dan sarana kesehatan. Jika anda melihat dari search google rata rata yang banyak dicari adalah villa dengan fasilitas kolam renang.

Bagaimana dengan keuntungan lainnya mempunyai kolam renang sendiri yang tak kalah menarik ? simak selanjutnya di link ini


















































Diberdayakan oleh Blogger.