BIAYA KURAS DAN PENGISIAN KOLAM RENANG DENGAN AIR PEGUNUNGAN

Kolam renang yang sudah lama tidak dipakai akan bertumpuk tumpuk sampah yang mengendap di dasar kolam, jika hendak dipakai harus dikuras dan dikosongkan terlebih dahulu, ada beberapa tahap yang harus di penuhi jika tahap hanya pengisian air saja maka tahap yang lain tidak diperlukan lagi.


1. Pengurasan Air
Air kolam yang sudah berwarna hijau dan di biarkan lama tidak terpakai tentunya sudah tidak layak dipakai lagi, harus segera di ganti dengan air yang baru, khusus untuk pengurasan ini harga di sesuaikan dengan tingkat ke kotoran kolam terutama endapan kolam.

2. Pengenatan dinding dan lantai kolam renang.

Untuk memaksimalkan kondisi kolam sebaiknya di nat ulang sela sela dinding kolam, nat mempunyai masa nya, biasanya sekitar 5 tahun nat akan habis dan tipis, selain itu juga nat berfungsi untuk mencegah rembesan air kolam karena tekana air.

3. Pembersihan dinding dan lantai dengan chemical
Keramik Kolam renang didesign khusus untuk keperluan kolam renang, type mozaik mempunyai harga diatas keramik umumnya, untuk itulah diperlukan chemical khusus kolam renang.

4. Pengisian Air kolam renang dengan air pegunungan
Disarankan air pegunungan karena air murni pegunungan selain air murni, kandungan CH dan PH nyapun seimbang, sehingga memudahkan untuk perawatan air, terutama dengan proses chemical, Air murni pegunungan jika dirawat akan bertahan selam 10 tahun.

ESTIMASI dari biaya diatas jika tidak diperlukan pengenatan dinding dan lantai kolam maka prosesnya hanya pembersihan dengan chemical dan pengisian air kolam.

Sebagai patokan untuk ukuran 4 x 8 m standar kolam perumahan membutuhkan 7 tangky air pegunungan harga air pegunungan Rp. 550,000 per tangky total Rp. 3.850.000,-.

Harga tersebut hanyalah pengisian air tangky saja, untuk pengurasan dan pembersihan setelah di survey atau mengirimkan poto kondisi terbaru kolam renang.
"Jika ada yang menawarkan harga jauh dari harga standar air pegunungan berarti bukan air murni pegunungan, tapi hanya air bersih olahan biasa, jangan sampai tertipu dengan harga murah."
SIlahkan konsultasikan dengan kami di No. telp : 0812 93 6565 44

BACA JUGA :
Diberdayakan oleh Blogger.